Saran 5 emulator game untuk android

Saran 5 emulator game untuk android


Mungkin kalian pernah bermain game ps1 atau gameboy advance pada tahun 90an atau game console lain yg pada masa nya yang kalian gemari, dan sekarang udah jarang atau mungkin udah gak ada tempat rental game/console jadul karena sekarang sudah modern banyak game bagus dengan grafik nya, padahal kalian ingin memainkan game-game yg ada di console jadul yang kalian suka untuk bernostalgia. Nah mungkin beberapa aplikasi/emulator ini bisa jadi referensi buat kalian untuk bernostalgia.


1. PPSSPP


PPSSPP adalah emulator untuk memainkan game PSP. Emulator ini cukup lancar di berbagai spek hp. tentunya masih ada kekurangan nya . masih banyak game yg leg di spek hp yang agak rendah tak jarang juga ada game yang lag di spek cukup bagus, walaupun begitu emulator ini banyak peminat nya. Grouf fb nya pun ada dengan anggota yg banyak. Menurut saya ini emulator game yg wajib kalian miliki di android kalian.


2. Epsxe


Epsxe adalah emulator game psx (playstatiton1) emulator ini sangat bagus dan lancar jika kalian ingin memainkan game psx diandroid kalian. Hampir semua game psx lancar di mainkan di epsxe ini. saya pun sering memakainya untuk berbain winning eleven. Emulator ini juga bisa multiplayer dengan menggunakan converter stik dan usb otg dan.. stik ps tentunya:).


3. Drastic

Drastic sangat recomended untuk kalian yang ingin memainkan game nds (nintendoDS) jika kalian dulu sering memainkan nds di console, dan sekarang ingin nostalgia dengan memainkan nya di android kalian, ya kalian wajib coba menggunakan Drastic ini. game-game nya pun lancar untuk di mainkan di android dengan spek yang cukup rendah, seperti android sayay ini:')

4. Reicast

Sega dreamcast, siapa yg tahu atau dulu punya console ini, pasti kalian tahu lah game-game legend yang ada di console sega dreamcast itu, nah reicast ini berguna untuk memainkan game sega dreamcast di android dengan lancar, saya juga udh install dan udh ada beberapa game sega dreamcast yg saya koleksi seperi CRAZY TAXI, STREET FIGHTER, mungkin kalian dapat mecobanya:')

5. MyBoy!



Yang terakhir ada MyBoy! Emulator untuk memainkan game gba (game boy advance) di android ini sangat lancar. Kalian dapat memainkan banyak sekali game gba dengan menggunakan emulator ini. Semua game lancar sekalipun di android dengan spek low, saya sii.. pake emulator ini:') game nya pun bagus-bagus, gimana kalian tertarik?? tapi jangan hina game di gba ini dengan kata burik ya!! Wajar ini kan game jadul:v tapu bagi kalian yg dulu pernah punya game gba ini pasti udh tahu lah, banyak game yg menarik seperti pokemon series dan.. banyak lah:v


Thanks:')

Enjoyy!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saran 5 emulator game untuk android"

Post a Comment