Clone hero??

Clone Hero??
Apa itu clone hero??πŸ€”πŸ€”
Ya saya baru saja tadi siang update status di group facebook, saya post game clone hero dan banyak yang nanya "Nama game nya apa bang?".  "Game apa an bro?".   "Itu guitar hero bukan bro?"., pada nanya kayak gitu ada juga yang bilang "Hoaxx!!".   Dan ada juga yang bilang "Hapus tuh postingan!!!".  Anjing kesel juga aing!! Tapi gak apa lah mungkin mereka belum pada tahu kali sama ni game.

Ini penampakannya guys






Gimana? Disini ada yang tahu gak? Atau ada yang mikir ini guitar hero?. Ya emang ini game guitar hero tapi ini namanya clone hero saya juga tidak tahu kenapa tapi ini namanya clone hero tapi sering juga di bilang guitar hero, saya main ini di hp bukan di pc, karna gak punya pcπŸ˜” tapi untung ada untuk android karna waktu itu saya lagi ngebet2 nya pengen main guitar hero dan ps2 saya rusak saya gk punya uang saya pengangguran hehe., awal nya saya juga bingung ini cara mainin game ini tu gimana karna gk bisa pake jari (touchscreen) layar nya saya pencet2 gk bisa2 saya juga sempat mikir ini apk hoax., tapi setelah saya cari info dari berbagai situs web dan youtube ternyata emang gk bisa paki jari tangan atau di sentuh2 layar nya tapi harus menggunakan keyboard atau gk stik ps, dan saya pun coba minta converter stik pc/ps3 ke teman, dan saya punya usb otg+stik ps2 yang nganggur dan saya coba ternyata bisa, saya pun dengan sangat senang nya waktu itu saya mainkan tu game hampir tiap hari siang malam saya mainkan.

Menurut saya game ini lebih unggul dari pada game guitar hero yang ada di playstation karna banyak fitur nya yg gk ada di game guitar hero. Naah apa saja kah keunggulan dari game ini?? Nanti akan saya bahas di postingan yang kedua. Berhubung ini udh mau subuh, sudah gk kuat juga ni mata tinggal 5watπŸ˜ͺ

Jadi sampai ketemu di postingan berikutnya di "clone hero vs guitar hero". Oke see you next time.


                           To Be Continued...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Clone hero??"

Post a Comment